Perbaikan Jalan Compang Teber – Majok Dianggarkan Tahun Depan

110

BIDIKNEWS.id, Manggarai Timur – Ruas jalan yang menghubungkan Desa Compang Teber – Majok, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur terpantau rusak parah. Jalan dengan volume belasan Kilo Meter tersebut rencananya akan dianggarankan tahun 2021 mendatang.

Yosef Marto, Kepala Dinas Pekerjaan Umur dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Manggarai Timur, mengatakan hal tersebut kepada Bidik News, Rabu (14/10/2020).

“Kami upayakan supaya jalan yang rusak parah itu, dianggarankan pada tahun 2021, mudah-mudahan tidak ada halangan,” ucap Marto.

Advertise

Baca Juga

Hal senada disampaikan Salesius Medi,
Anggota DPRD Manggarai Timur, dapil Borong-Ranamese. Ia menjelaskan, kerusakan jalan desa Compang Teber – Majok, sebenarnya sudah dianggarankan tahun 2020.

“Kita sudah suarakan kerusakan jalan itu pada saat agenda bahas anggaran bersama pemerintah kabupaten Manggarai Timur,” ungkap Medi.

Namun, kata Dia, situasi pandemi CoVid-19 yang sedang melanda, beberapa anggaran seperti peningkatan dan pemeliharaan jalan ditunda.

“Karena situasi pandemi Covid-19, makanya anggaran perbaik jalan, dipangkas, mudah-mudahan realisasi di tahun 2021, jika tidak hambatan,” ujar Politikus PDI-Perjuangan itu.

Laporan: Biro NTT_Nardi Jaya
Editor    : Redaktur Bidik News