Perdana di Sulsel, Sinergi Foundation Bagi Hewan Qurban di 4 Kabupaten

37

BIDIKNEWS.id, Jeneponto – Memperingati idul adha 1443 H, Sinergi Foundation Menyembelih Hewan Qurban (Sapi) untuk di bagikan kepada masyarakat. Penyembelihan hewan Qurban tersebut tersebar di 4 (empat) Kabupaten Provinsi Sulawesi selatan yaitu Kabupaten Gowa, Sinjai, Takalar dan Jeneponto.

Ditemui di lokasi penyembelihan oleh wartawan pada selasa 12/07/22, Ilyas Abdullah yang merupakan Mitra Sinergi Foundation Mengatakan bahwa khusus untuk wilayah Sulawesi selatan ini ada 7 ekor Hewan Qurban yang disebarkan di 4 Kabupaten di Sulsel.

Diantaranya di Kabupaten Gowa 4 (empat) ekor sapi, Kabupaten Sinjai 1 (satu) ekor sapi, Takalar 1 (Satu) ekor dan terakhir di Kabupaten Jeneponto 1 (satu) ekor sapi.

Advertise

Ilyas mengatakan, Kegiatan ini merupakan Program Green Kurban atau Kurban plus Penghijauan dari Sinergi Foundation.

Sinergi Foundation sendiri setiap tahunnya melakukan program Green Kurban tapi terkuhusus untuk wilayah sulawesi selatan ini kali pertama melaksanakan Green Kurban, Tambah ilyas abdullah.

Muda-mudahan tahun depan atau tahun-tahun berikutnya Sinergi Foundation bisa menyalurkan lebih banyak sehingga kita bisa berbagi lebih banyak lagi di berbagai titik.

Kami Berharap Semoga Green Kurban ini senantiasa bermanfaat bagi saudara-saudara kami . Harap Ilyas Abdullah selaku Mitra Sinergi Foundation Wilayah Sulsel

Sementara itu, Sirajuddin nangga salah satu warga di Jeneponto penerima hewan kurban tersebut mengaku senang dan berterimakasih atas adanya program Green kurban dari sinergi Foundation. (*)