Pererat Kemitraan, Sejumlah Wartawan Silaturahim dengan Kadis Sosial

27

Gowa, bidiknews.net – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa H. Syamsuddin B, S.Sos., M.Si., MH, didampingi Kepala Seksi Pemberdayaan Fakir Miskin Yasser Ashari S.Kel., MM, terima kunjungan beberapa jurnalis dari berbagai media online di ruang kerjanya, Rabu (22/01/2020).

Kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan sebagai mitra, guna berbagi informasi dan menyampaikan keluhan yang berkembang di masyarakat khususnya warga Kabupaten Gowa, serta lebih memperkuat sinergitas antara Pemda yang dalam hal ini Dinas Sosial dan media.

Saat bincang-bincang, H. Syamsuddin mengungkapkan bahwa dirinya sebagai Kadis Sosial selalu terbuka dalam menerima kunjungan teman teman jurnalis, demi menjalin kemitraan dan berbagi informasi, apa lagi mengenai orang miskin dan lansia di Gowa.

Advertise

Baca Juga

“Di Undang-undang telah dijelaskan, kalau ada orang miskin yang merasa miskin dan tidak bisa melaporkan dirinya, maka bisa di fasilitasi oleh siapa pun lembaga lain untuk melapor ke bidang sosial, termasuk media karena tidak mungkin lansia itu datang melaporkan dirinya”. Jelas H. Syamsuddin.

Lanjut, Kadis Sosial mengungkapkan bahwa dengan adanya bantuan dari teman media maka kegiatan kami dapat diekspose kepada masyarakat, dan apa yang perlu kami ketahui dibawah bisa kami dapat dari media.

“Dari awal saya katakan, Saya sangat bersyukur karena dengan adanya teman teman media, kegiatan kami dapat terekspose kepada masyarakat, dan kami pun akan lebih senang jika teman teman media bisa hadir dalam beberapa kegiatan kami”. Tutup H. Syamsuddin.

Editor : Biro Gowa – Ahmad