Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94, KNPI Alor Bagikan Minuman Dan Aneka Kue Gratis Di RSUD Kalabahi

44
Ketua Karteker DPD II KNPI Kabupaten Alor, Merlinda Yeanny Rosanty Maro (kaos kuning) pada sesi foto bersama Dokter, Perawat dan warga Kabupaten Alor di IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kalabahi.

BIDIKNEWS.id, Alor - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Alor dibawah kepemimpinan Merlinda Yeanny Rosanty Maro Ketua Karteker DPD II KNPI Kabupaten Alor memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun yang diperingati pada 28 Oktober 2022 kemarin dengan membagikan minuman kopi/teh dan aneka kue roti dan lainnya kepada Dokter, Perawat dan Keluarga Pasien di RSUD Kalabahi, Jumat 28 Oktober 2022 malam.

Pantauan Bidik News, aksi itu dilakukan di seluruh ruang RSUD Kalabahi mulai jam 18:30 WITA hingga selesai.

Untuk diketahui, DPD II KNPI Kabupaten Alor dibawah kepemimpinan Merlinda Yeanny Rosanty Maro telah mendapat SK Karteker dari DPP KNPI melalui Keputusan DPD I KNPI NTT dengan Nomor : 0017/K/DPD-KNPI-NTT/X/2022 T e n t a n g PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN KARTEKER DEWAN PENGURUS DAERAH KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA ALOR yang ditetapkan di Kupang pada tanggal 21 Oktober 2022.

Advertise

Keputusan (SK) Karteker DPD II KNPI Kabupaten Alor ini ditandatangani oleh Yoyarib Mau sebagai Ketua DPD I KNPI NTT dan Simat Manaf sebagai Sekretaris DPD I KNPI NTT.

Nonton video lengkapnya dibawah ini;

https://youtu.be/9Lz6oa0RqEo

 

Laporan/Editor: Markus Kari