Peringati Hari Sumpah Pemuda, Mahasiswa KKN UIN Alauddin Adakan Pekan Olahraga

31

BIDIKNEWS.id, Enrekang - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 2021, mahasiswa KKN angkatan 66 Posko V kelurahan puserren, kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang mengadakan kegiatan pekan olahraga (Bola Volly) pada 26-28 Oktober 2021, yang diikuti oleh pemuda pemudi di kelurahan puserren, yang terdiri dari 8 tim, dan masing-masing tim terdiri dari 3 laki laki dan 3 perempuan.

Pantauan Bidik News, kegiatan ini diadakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yaitu menyediakan masker dan tempat cuci tangan di sekitar lapangan.

Hal yang menarik dari pekan olahraga kali ini yaitu karena kegiatan ini dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dengan melihat masyarakat puserren yang heterogen sehingga melibatkan berbagai kalangan tanpa melihat status sosial yaitu mulai dari kanak-kanak, dewasa, dan orang tua.

Adapun timnya terdiri dari permainan ganda yaitu 3 putra dan 3 putri, hal inilah yang menjadi sorotan para penonton. Sepanjang turnamen ini diadakan banyak mencuri perhatian dari masyarakat puserren untuk turut partisipasi sampai pada media TV puserren pun turut meliput kegiatan ini.

"Semoga dengan melalui kegiatan pekan olahraga ini dapat menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi diantara pemuda pemudi serta orang tua di lingkungan kelurahan puserren" kata Ahmad Haan selaku Kordes posko V.

Laporan : Citizen Reporter
Editor : Redaktur Bidik News