Peringati HUT RI Ke 77, Warga BTN Sejahtera Permai Menggelar Lomba Makan Mie Goreng Sejati

109

GOWA, Bidiknesw.id – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Warga BTN Sejahtera Permai, Blok C RT.02/RW.005, Kelurahan Bonto-bontoa Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Menggelar Lomba Makan Mie Goreng Sejati, Sabtu 13 Agustus 2022.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI merupakan peristiwa bersejarah dari bangsa yang patut kita peringati untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan dan pendahulu kita yang telah merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.

Dok. Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba makan mie goreng sejati 

“Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan emak-emak BTN Sejahtera Permai antusias mengikuti lomba perayaan HUT RI ke-77 yang digelar Panitia pelaksana pada 13 Agustus 2022 malam, ” kata Ruslim Arfandi

Advertise

Ruslim Arfandi mengungkapkan suka citanya dapat merayakan 77 tahun Kemerdekaan RI bersama warga BTN Sejahtera Permai dengan menggelar sejumlah kegiatan lomba.

“Tahun ini kami berkesempatan merayakan HUT Kemerdekaan RI bersama warga BTN Sejahtera Permai setelah dua tahun vakum karena pandemi COVID-19,” ujar Ruslim Arfandi

Sementara Ketua RT Amir Dg. Tunru mengatakan bahwa momen kegiatan lomba perayaan HUT RI bersama warga sangat bermanfaat dalam membangun kerja sama dan solidaritas.

“Melalui kegiatan lomba 17 Agustus, kami terus membangun ikatan persaudaraan melalui nilai kebersamaan, kerja sama, dan solidaritas antar warga BTN Sejahtera Permai,” ungkap Amir Dg Tunru.

Emak-emak malam ini turut serta meramaikan perlombaan makan mie goreng sejati, berlomba dan bersaing untuk mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh sponsor SIBALI CENTER INDONESIA(SCI),” ujar Amir Dg.Tunru.

Selain itu, warga BTN Sejahtera Permai juga memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI dengan bernyanyi dan menari bersama sebagai wujud kebersamaan.

Sementara itu, Sibali, SE.,SH menyatakan peringatan HUT Kemerdekaan RI setiap tahun harus menjadi momentum untuk terus berjuang, menggaungkan kembali semangat berusaha para pejuang.

“Perayaan HUT Kemerdekaan RI setiap tahun harus jadi momentum semangat para pejuang.” Ujar SIBALI

Semangat warga BTN Sejahtera Permai tampak terlihat begitu antusias. Semangat emak-emak membangkitkan kita para penerus bangsa untuk terus berjuang lebih keras lagi.

Editor: JDT