PERSMA NTT Makassar Kembali Unjuk Gigi!

11

     
   Persatuan Mahasiswa Alor NTT Makassar kembali unjuk taring setelah beberapa tahun mati suri. Hal ini ditandai dengan terkumpulnya benerapa Mahasiswa Alor pada tanggal 05 juli 2017 silam di pondok Alor Perintis Kemerdekaan dengan agenda pembahasan muslub.

Mengingat beberapa tahun terakhir PERSMA tenggelam dan hanyut dalam buih bak perahu tua tak bernahkoda. Dari beberapa rentetan pertemuan pertemuan itulah lahir karateker saudara Rahim Lehidonu. Atas pengambil alihan  kepemimpinannya itu Jais, sapaan Rahim Lehidonu mengagendakan munes yang berhasil digagas dan dideklarasikan tertanggal 15 juli 2017.

Suhardi Karim Gorang, A.Md., S.Pd I berhasil mengepakkan sayap kemenangannya bersamaan dengan menyingsingnya fajar pagi di tanggal 16 juli lalu dan menahkodai PERSMA dua tahun kedepan.

Advertise

Baca Juga

Berbagai acara acara seremonial dan agenda agenda kedepan telah digagas dan diatur dengan rapi. Beberapa kali pertemuan dan dialog kecil kecilan, bahkan Ketua Umum telah didelegasikan bertemu dengan tokoh tokoh dan staf pemrintah kab. Alor di kalabahi.

Harapan berbagai pihak, dengan dilantiknya kepengurusan baru ini dapat menahkodai dan menjadikan PERSMA sebagai wadah pemersatu, bukan sebagai tumbal dalam pertapaan hedonisnya. Sekali Layar Terkembang Pantang Biduk Surut ke Pantai. Kira kira itulah bahasa Pragmatik yang cocok untuk menggambarkan harapan teman teman Mahasiswa Alor di Makassar.

Laporan ; Abu Sumayya.