Personil Polsek Bajeng Amankan Jalannya Kampanye Adnan-Kio

7

BIDIKNEWS.id, Gowa – Kampanye dialogis paslon calon Bupati Gowa, Personil Polsek Bajeng amankan jalannya kampanye di sejumlah titik di Kecamatan Bontonompo pada Selasa 13/10/2020 siang.

Personil Polsek Bajeng Polres Gowa dipimpin Wakapolsek Bajeng IPTU. Hapid, melaksanakan pengamanan Kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf bertempat di Wilayah Kecamatan Bontonompo, Gowa.

Dalam pelaksanaan pengamanan Kampanye ini melibatkan personil gabungan dari Polsek Bajeng, Polsek Barombong serta Polsek Bontonompo.

Advertise

Baca Juga

Informasi yang dihimpun Bidik News, Pengamanan kampanye dilaksanakan secara dialogis oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf ke tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Bontonompo.

Dalam acara silaturrahim dan kampanye dialogis itu, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf, mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung serta memenangkannya di Pilkada mendatang.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, S.H., M.H. ditempat terpisah mengatakan, “Kegiatan pengamanan digelar untuk memperlancar proses pelaksanaan Pilkada sesuai dengan tahapan yang ditetapkan,” kata Kapolsek.

Laporan : Humas Polsek Bajeng
Editor : Redaktur Bidik News