Pesta Narkoba, 4 Pasangan Muda Mudi Ditangkap Satresnarkoba Polres Nganjuk di Cafe

240

Nganjuk, bidiknews.id – Empat warga Nganjuk digerebek tim Rajawali 19 Satres Narkoba Polres Nganjuk usai “pesta” narkoba di cafe Laras di Kelurahan Guyangan, Senin (21/9/2020) malam pukul 22.30 WIB. Mereka terdiri dari dua orang laki-laki dan dua perempuan.

“Kami mendapatkan laporan jika di salah satu cafe Laras di wilayah kelurahan Guyangan ada pesta narkoba. Atas dasar itu tim bergerak melakukan penyelidikan,” jelas Kasubaghumas Polres Nganjuk Iptu Rony Yumantara.

Empat penyalahguna tersebut yakni, K (33), pemandu lagu, warga desa patranrejo Kecamatan brebek, IF (32) warga desa Panti, Kecamatan Panti, Jember, dan YP (25) warga Desa Mojorembun, Kecamatan Rejoso, LA (28) warga Desa Kerepkidul, Kecamatan Bagor, Nganjuk.

Advertise

Baca Juga

Tim Rajawali 19 Polres Nganjuk bersama Kanit opsnal dan anggota lainnya melakukan penangkapan yang dilanjutkan dengan penggeledahan di TKP tersebut. Empat orang yang sesuai dengan ciri-ciri yang sudah diketahui menyimpan, memiliki, menggunakan narkotika jenis sabu.

“Dari penggeledahan badan, terduga pelaku kami berhasil mengamankan sabu 0,28 gram dibungkus tisu yang didalamnya diduga narkotika jenis sabu,” jelas Rony

Selain itu, sejumlah barang bukti lain juga diamankan seperti tiga pipet kaca yang ada sisa sabu, satu botol diodoran, tiga unit handphone.

“Total bruto sabunya ada 0.28 gram. Mereka selain pengguna juga pengedar. Ancaman hukumannya 20 tahun,” jelasnya.

Laporan : Biro Jatim _ Kusno
Editor : Redaktur Bidik News