PKS Nyalakan Mesin Pemenangan None-Zunnun

12

BIDIKNEWS.id, Makassar – Tim pemenangan Irman Yasin Limpo–Andi Zunnun Nurdin Halid (IMUN), yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) pemenangan IMUN untuk setiap DPC pada tanggal 30 Oktober 2020 pukul 20.00-24.00 WITA di Posko Pemenangan IMUN yang berlokasi di jalan Mappala Kota Makassar.

Dalam kesempatan ini, PKS Kota Makassar menghadirkan 15 ketua DPC dan 153 ketua DPRa bersama ketua, sekretaris dan bendahara DPD Kota Makassar yang turut dihadiri pasangan IMUN.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengonsolidasi dan merapikan kerja pemenangan sekaligus penyampaian dan penjelasan program unggulan IMUN.

Advertise

Baca Juga

Pada kesempatan itu, dijabarkan persiapan program pemenangan, lalu penyampaian dan arahan dari ketua DPD PKS Makassar, Anwar Faruq, S.Kom, lalu motivasi dan semangat oleh Sekum DPD PKS, Nana.

Tepat kedatangan Calon Walikota yang baru tiba, langsung pemaparan program oleh Irman Yasin Limpo yang akrab disapa None dan diakhiri pelatihan teknis untuk pemenangan IMUN serta penyerahan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk semua struktur di setiap lini PKS.

Pada kesempatan ini, Jubir None menyatakan kekagumannya atas kinerja PKS yang rapi dan teratur. (*)

Editor: Ahmad Rusli