Polsek Borong Gelar Patroli di Beberapa Kafe dan Tempat Hiburan Malam di Cepi Watu

39

BIDIKNEWS.id, Manggarai Timur– Pihak kepolisian dari Polsek Borong melakukan patroli ke beberapa tempat hiburan malam di Cepi Watu, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur. Tujuan dari giat tersebut untuk mengingatkan pihak pengelola agar membatasi jam operasional hingga pukul 24:00. Demikian disampaikan Kapolsek Borong AKP Made Mudana kepada Wartawan, Selasa (13/10/2020).

“Tadi malam saya pimpin langsung patroli ke tempat-tempat hiburan malam di Cepi Watu. Tujuan kami ke sana untuk mengingatkan mereka supaya membatasi jam operasi sampai pukul 24.00. Hal ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi komplen dari masyarakat sekitar yang merasa tergangu,” kata Made.

Ia menjelaskan, jika pihak pengelolah cafe dan tempat hiburan malam di Cepi Watu tetap beroperasi lewat dari waktu yang telah ditentukan, maka akan ada konsekwensi tersendiri.

Advertise

Baca Juga

“Kalau nanti tetap tidak ikut imbauan, maka saya akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan penutupan kegiatan usaha mereka,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun Bidik News dalam beberapa hari ini, cafe-cafe dan tempat hiburan malam di Cepi Watu sudah memiliki izin lingkungan dan telah mendapatkan persetujuan dari warga sekitar. Namun, menurut pengakuan salah satu pengelola, pihaknya terkendala mengurus izin usaha di Dinas Penanaman Modal, Perizinan dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Manggarai Timur.

Laporan: Biro NTT _ Nardi Jaya
Editor    : Redaktur Bidik News