Kapolsek Borong: Tujuan Kami ke Cepi Watu Bukan Untuk Razia

196

BIDIKNEWS.id, Manggarai Timur– Pemda Matim bersama aparat kepolisian dan TNI mendatangi lokasi tempat hiburan malam di Cepi Watu, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kamis (22/10/2020). Hal tersebut menindaklanjuti hasil rapat koordinasi yang digelar di Ruangan Sekretaris Daerah Manggarai Timur (Matim), belum lama ini.

Kapolsek Borong, AKP Made Mudana saat dikonfirmasi Bidik News, mengatakan, tujuan mereka mendatangi tempat hiburan malam untuk proses identifikasi.

“Tadi mulai dari jam 10.30 Wita kami ke Cepi Watu. Tujuannya untuk mengidentifikasi surat-surat. Bukan razia,” jelas Mudana.

Advertise

Baca Juga

Agar tidak salah dalam menyampaikan informasi ke publik, ia meminta rekan-rekan wartawan untuk mewawancarai pihak yang berkapasitas untuk menyampaikan persoalan ini.

“Tadi di lokasi saya sampaikan ke rekan-rekan wartawan agar konfirmasi ke Polres bagian Humas karena prosedurnya seperti itu. Saya tidak bisa sampaikan statment tanpa adanya pendelegasian dari Polres,” tutur Made

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Manggarai Timur (Matim) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) akan mempersiapkan dokumen-dokumen persyaratan perijinan dan mendata semua tempat -tempat hiburan malam yang belokasi di Cepi Watu, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong.

Boni Hasudungan Siregar, Sekretaris Daerah Matim mengatakan hal tersebut kepada Bidik News, usai menggelar rapat kordinasi dengan Kepala Dinas PMPTSP, Abubakar, Kasat Pol PP, Yohanes Syukur, Kepala Dinas Sosial, Wihelmus Deo, Kapolsek Borong, AKP Made Mudana dan Danramil 1612/04 Borong, Kapten Inf Zaenudin, dalam rangka membahas keberadaan tempat hiburan malam di Cepi Watu yang diduga belum mengantongi izin usaha.

Informasi yang dihimpun Bidik News, semenjak pihak Kepolisian Polsek Borong melakukan penertiban di tempat-tempat hiburan malam Cepi Watu, pihak pengelola membatasi waktu beraktifitas sampai pkl. 24.00 saja.

Laporan: Biro NTT _ Nardi Jaya
Editor    : Redaktur Bidik News