Programnya Realistis, Danny-Fatma Bisa Selamatkan APBD Makassar

BIDIKNEWS.id, Makassar – Program strategis yang tertuang dalam visi dan misi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), terus mendapat respons positif warga. Khususnya program di bidang ekonomi.

Program yang dimaksud adalah penyediaan 10.000 skill training gratis dan 100.000 kemudahan akses dan peluang kerja.

Program itu sudah ditunggu-tunggu oleh warga di Kelurahan Mannuruki, Kecamatan Tamalate. Warga menyampaikan langsung hal itu saat Fatma melakukan kampanye tatap muka di wilayah setempat, Jumat 23 Oktober 2020.

“Sejak pandemi corona kita sangat menderita, Bu. Bahkan suami saya sudah tidak bekerja. Pak Danny dan Bu Fatma katanya punya program peluang kerja. Semoga terpilih dan programnya bejalan secepatnya. Saya tunggu-tunggu mi program-ta,” Yuli, emak-emak yang jadi salah satu peserta kampanye via rilis Tim Adama.

Warga setempat meyakini dengan latar belakang Danny dan Fatma, akan bisa membangun Kota Makassar. Termasuk upaya peningkatan ekonomi rakyat di tengah pandemi Covid-19.

Ditambah lagi, pada masa kepemimpinan Danny menjadi Wali Kota Makassar 2014-2019, tren pertumbuhan ekonomi meningkat drastis. Pertumbuhan ekonomi mencapai 8,23 persen, mengalahkan pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan, yakni 7,07 persen.

Ketua RW setempat, Darmawati, juga menyampaikan pujiannya terhadap program strategis Danny-Fatma. Apalagi kalau bukan peningkatan insentif ketua RT/RW dari Rp1 juta menjadi Rp2 juta.

“Insyaallah kita akan berjuang untuk nomor 1. Insentif ketua RT/RW akan naik Rp2 juta. Semoga ADAMA’ (akronim Danny-Fatma) terpilih,” ucap Darmawati. (*)

Editor: Ahmad Rusli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *