PSNU Pagar Nusa PAC Kertosono Gelar Persiapan Acara Hari Santri Nasional 2020

44

BIDIKNEWS.id, Nganjuk – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pagar Nusa Kertosono Cabang Nganjuk adakan rapat bersama dalam rangka persiapan acara peringatan Hari Santri Nasional 2020 yang akan digelar di kantor MWCNU Desa Kepuh, Kecamatan Kertosono, Jum’at, 16/10/2020 malam pukul 20.00 WIB

Rapat tersebut dihadiri oleh 20 peserta perwakilan dari 12 ranting se – Kertosono, diantaranya Dewan Penasehat dan jajaran pengurus MWCNU dengan tetap memerapkan protokol kesehatan. Rapat ini dipimpin oleh Ari Wibowo (wakil ketua PAC PSNU Pagar Nusa) Kertosono. Hasil rapat malam ini memutuskan berbagai agenda acara pada momen Hari Santri Nasional (HSN) 2020.

Kepada Bidik News dikatakan, panitia hari santri nasional tingkat Kecamatan Kertosono telah melaksanakan rapat persiapan dan disepakati perayaan puncak hari santri akan diisi acara ucapara bendera dan beberapa acara lainnya. Rapat itu dihadiri unsur panitia pelaksana serta perwakilan ranting se Kertosono.

Advertise

Baca Juga

“Tahun ini adalah hari santri nasional yang keempat, rencananya upacara akan dihadiri kurang lebih 200 orang perwakilan dari pondok pesantren, madrasah diniyah, TPQ, pendidikan formal atau madrasah, NU, muslimat NU, fatayat NU, Ansor, Banser, pagar nusa, tokoh masyarakat dan pemerintah,” ujar Pria yang biasa disapa Kang Ari

Untuk diketahui hari santri nasional ditetapkan Presiden Joko Widodo dengan Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015 tentang Penetapan 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional.

Laporan : Biro Jatim _ Kusno
Editor : Redaktur Bidik News