Rak Kayu Roboh, Tewaskan Seorang Pekerja di Nganjuk

1296

BIDIKNEWS.id, Nganjuk – Kematian seseorang tidak ada satupun yang tau sebelumnya. Jika sudah dikehendaki oleh-Nya, maka dimanapun dan kapanpun manusia berada tidak akan bisa lepas dan lolos dari ajal.

Hal tersebut juga dialami pada Lami (56) warga Dusun Kedungbening, Desa Wengkal Kecamatan Rejoso, Nganjuk

Pantauan Bidik News di lapangan, Pria setengah umur yang sehariannya bekerja menata bewang merah ini malah meninggal di tempat kerjanya lantaran tertimpa rak kayu, kejadian ini terjadi di gudang bawang milik Kasmianto di Desa Puhkerep, Kecamatan Rejoso, Nganjuk.

Advertise

Baca Juga

Menurut keterangan Kapolsek Rejoso AKP. Burhanuddin, korban saat sedang menata bawang merah. Namun sebelum menata bawang merah hingga selesai, tiba-tiba rak kayu yang berada tepat diatasnya patah dan roboh. Kayu inilah yang menimpa korban hingga tewas.

“Posisi kayu yang menimpa korban berisi sekitar 4 ton pas diatas, dan korban meninggal di tempat kejadian, “terangnya. Jum’at (10/10/2020)

Kepada Bidik News, Kapolsek menjelaskan, jika korban saat itu ada dibawah bersama rekanya yang pada saat itu berbeda tempat, saat kejadian roboh ke arah timur sehingga pas robohan kayu tersebut menimpa korban,” jelasnya.

Guna proses penyelidikan, kini Polsek Rejoso telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa alat rak kayu, meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan koordinasi dengan perangkat Desa setempat.

Laporan: Biro Jatim _ Kusno
Editor : Redaktur Bidik News