Sales Medi Serahkan Masin Giling Pakan Ternak Untuk Pelaku Usaha di Borong

266

BIDIKNEWS.id, Manggarai Timur - Salesius Medi, Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur, menyerahkan bantuan mesin giling pakan ternak bagi pelaku usaha ternak babi di Borong. Penyerahan tersebut berlangsung di Aula Sentra UKM Rana Tonjong pada Rabu (30/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Medi, sapaan akrab Salesius Medi, mengatakan, pada tahun 2020, ada beberapa aspirasi masyarakat yang berhasil diperjuangkannya. Aspirasi tersebut berupa bantuan untuk kelompok usaha kecil menengah dan bantuan bagi kelompok tani dan ternak di daerah dapilnya, Borong dan Ranamese.

"Tahun 2020 saya sudah serahkan bantuan berupa meja Pres kayu untuk tukang di Borong, Kompresort untuk bengkel Motor dan mesin penggiling pakan ternak. Ada juga bantuan ternak kambing untuk beberapa kelompok di desa yakni Gurung Liwut, Balus Permai, Desa Sita dan Kelurahan Satar Peot," kata Medi.

Dirinya sangat berterima kasih kepada Dinas Peternakan dan Perindagkop UKM Manggarai Timur yang sudah mendorong kesejahteraan masyarakat melalui beternak dan memenuhi keinginan kelompok usaha kecil menengah yang sangat membutuhkan alat penunjang untuk usaha mereka.

Kepada Bidik News, Medi berharap semoga ke depannya, semua aspirasi masyarakat bisa terjawab meskipun secara bertahap.

 

Laporan: Biro NTT_Nardi Jaya