Sambangi Kediaman Gurutta KH. Sanusi Baco, H. Aras terima Pesan ini

73

Makassar, bidiknews.net – Bertempat di Jl. Kelapa tiga Pettarani Makassar, Dr. KH. Muhammad Aras mendatangi kediaman Ulama sepuh Sulawesi Selatan Anregurutta KH Dr. Sanusi Baco, Lc., MA, Sabtu 18/01/2019.

Silaturahim dan sowan ke Ulama kibar (besar) Sulsel ini berjalan dengan khidmat. Didampingi Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel; Mansur Palewai, Wakil sekretaris DPW, Hamka Anas dan Bendahara Nur Amal, H. Aras terima pesan ulama.

H. Aras juga mendoakan Anregurutta DR. KH Sanusi Baco, agar tetap sehat serta kuat dalam dakwah.
“Sama sama kita doakan Anregurutta (KH. Sanusi Baco) agar tetap sehat dan terus berjuang bersama kita dalam dakwah ilallah”. Pinta H. Aras.

Advertise

Baca Juga

Hamka Anas, yang juga adalah Tenaga Ahli Anggota Dewan Perwakilan Rakyat- Republik Indonesia (TAA DPR-RI) mengatakan, jika pertemuan ini adalah bentuk silaturahim antar sesama tokoh agama.
“Kehadiran kami dari DPW PPP ini adalah Silaturahim dan mendoakan Anregurutta agar tetap sehat dalam membina Ummat”.

Dalam pertemuan ini, KH. Sanusi Baco memberikan Nasehat kepada H. Aras, agar tetap menjadi pribadi yang baik, yang tetap mempertahankan nilai nilai dirinya.
“Tidak ada pergeseran nilai, nilai tetap nilai, yang bergeser adalah manusia. Pertahankan lah nilai diri kita” ungkap KH. Sanusi Baco.

Gurutta KH. Sanusi Baco juga berpesan, berjuanglah melalui konsitusi negara. Mengawal Negara yang sesuai dengan Al-Qur’an dan Hadits.

Lanjut Anregurutta,
“Nabi adalah pemimpin besar dunia dan dikagumi, Jadilah seperti Nabi, Sebagai Pemimpin yang Rahmatan llil ‘alamin,”

Redaksi Bidik News