Sambut Kedatangan IJuK, Kepala PLN ULP Sungguminasa Minta hal ini

60

Gowa, bidiknews.net
Institut Jurnalis Kemanusiaan (IJuK) kembali gelar Safari Kemanusiaan ke instansi pemerintah Kabupaten Gowa, kali ini, IJuK sambangi PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sungguminasa pada Kamis, 12/12/19.

Kunjungan perdana ini, IJuK ingin pererat silaturahim dengan instansi pemerintahan.

“Agenda kami silaturahim, pererat persaudaraan, saling bergandengan tangan dalam program Kemanusiaan”
Ungkap Ardi Muhammad Syadir, Sekretaris Umum IJuK.

Advertise

Baca Juga

Kedatangan IJuK disambut langsung oleh Kepala PLN ULP Sungguminasa H. Syahrir Mus, dan secara pribadi mengapresiasi Program dan tujuan kunjungan IJuK.

Kepada media ini, Kepala PLN ULP Sungguminasa membeberkan, jika pelayanannya terbuka untuk umum dan kepada siapa saja, baik warga secara pribadi kemasyarakatannya, maupun sebagai media ataupun LSM.

“Saya open, kami disini terbuka, kepada siapa saja kami terima kedatangannya, baik masyarakat biasa maupun kepada rekan rekan media begitupun LSM”, aku beliau.

Di tempat yang sama, beliau juga menyampaikan jika Handphone (HP) miliknya Aktif 24 jam, sehingga bisa ditelpon kapan saja, selagi beliau melihatnya pasti diangkat. Bahkan kepada media ini, beliau minta untuk dipublikasikan nomor telepon pribadinya.

“HP saya aktif 24 jam, dicaspun tetap aktif, selagi saya lihat ada telfon pasti saya angkat, dan bisa nomor saya ini dipublish, biar semua masyarakat bisa tau” ungkapnya sambil membaca nomor telepon miliknya.

085145245345 dan WhatsApp +6285242119024. H. Syahrir Mus. Kepala PLN Sungguminasa.

Redaksi Bidik News