Sambut Kegiatan Pramuka di PBL, Pemdes dan Masyarakat Marisa Promosikan Wisata Bahari

9

Di Alor, masih banyak dijumpai keindahan dan keunikan Alam, bahkan sebagian besar masih tersembunyi, salah satunya tempat wisata yang sangat indah nan elok. Terletak di pulau terluar Alor, Pulau kangge ternyata menyimpan keindahan alam yang masih belum terjamah oleh banyak orang.

Hal inilah yang melatar belakangi pemdes Marisa ingin memperkenalkan tempat wisatanya hingga ke seantero indonesia, bahkan mancanegara.
Sehubungan juga dengan kegiatan Pramuka tingkat kabupaten Alor yang berlokasi di Desa Kayang Marica, Masyarakat dan pemdes Marisa siap promosikan wisata baharinya.

“Kami pasti akan perkenalkan wisata yang ada. Kami upayakan, lewat kaos, kami akan promosikannya dengan gambar dan pesan pesan, sehingga memantik wisatawan ke sini” Ungkap Kasman Tupong, salah seorang warga desa marisa. 
“Alhamdulillah televisi juga sudah merilis keindhannya, tinggal kegiatan nanti ini kami galang lagi upaya upaya untuk memperkenalkannya” lanjut Katu, sapaan Kasman.

Terletak di Kecamatan Pantar Barat Laut, Desa Marisa atau pulau Kange, tempat ini masih memiliki daerah daerah pesisir yang indah, pasirnya yang putih, lautnya yang bersih dan belum tercemar, kangge dijuluki surga laut Alor yang tersembunyi.

Memiliki jumlah penduduk desa terbanyak di kecamatan Pantar Barat Laut, Marisa juga berkembang dari tahun ke tahun. Hanya saja fsilitas fasilitas umum diharapkan terus ditambah, guna keperluan penduduk desa.

El. Citizen journalis