Sebentar Malam, OMK Family Akan Berhadapan Dengan Asensio di Partai Final Futsal VDV MEMY CUP 1

76
Foto bersama official, pelatih dan pemain OMK Family

BIDIKNEWS.id, Alor - Tim sepakbola Orang Muda Katolik atau OMK Family berhasil melaju ke Final Turnament Futsal VDV (Vetor Dejan Vicky) kategori putra memperebutkan piala Memy Cup 1 tahun 2022 yang digelar di Lapangan Marlom Futsal Wetabua, Kalabahi, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya, pada putaran semifinal OMK Family menang lawan Infinity dengan skor 4-2. Lolos ke putaran final turnamen futsal ini, OMK Family akan berhadapan dengan Asensio Family pada Sabtu 23 Juli 2022 malam untuk memperebutkan juara 1 dan 2 sekaligus piala bergilir Memy dan piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan serta lainnya.

Wanda Danoe selaku Pelatih OMK Family mengatakan bahwa, perjuangan tim sejauh ini di turnamen VDV Memy Cup tidak terlepas dari jerih payah serta perjuangan tim selama ini dari babak penyisihan grup hingga partai final. Selain itu juga, ungkap Wanda, lolos ke final turnamen kali ini juga merupakan campur tangan dari berbagai pihak yg mencintai Tim OMK Squad Family.

Advertise

"Jatuh bangunnya OMK Family Squad sangat dirasakan oleh para pemain dan juga jajaran oficial Pengurus OMK Futsal, Moderator OMK PYGB Kalabahi Romo Rio, Pastor Paroki PYGB Kalabahi, Rekan Pastor Kalabahi-Mainang & OMK PYGB Kalabahi,"ungkap Pelatih OMK Family Squad kepada Bidik News, Jumat (22/7/2022).

Jadwal final turnamen futsal VDV Memy Cup 1 tahun 2022 (foto: OMK Family.

"Dukungan, kebersamaan, kekompakan serta kekeluarga dalam Squad Family Futsal & OMK PYGB menjadi kunci dalam perjuangan tim kami di turnamen kali ini," lanjutnya.

Lebih lanjut kata Wanda, "rasa optimisme tim pada partai final ini pasti ada. Sejatinya saya diberikan kepercayaan sebagai pelatih OMK SQUAD FAMILY dalam perjuangan kemenanganlah yang selalu dikejar. Akan tetapi apapun hasilnya kami berusaha untuk tetap rendah hati & selalu menjaga kekompakan kebersamaan kekeluargaan dlm OMK Squad Family ini," ungkap Wanda.

"Juara Itu adalah bonus, kita hanya meminta & selebihnya kuasa Bunda Maria yang mengatur. Semua butuh proses & saya tidak mau yang istan. Semoga Amin. Tetap selalu rendah hati. OMK FAMILY SQUAD. SALVE🙏🙏🙏🙏," katanya.

Laporan/Editor: Markus Kari