Sekeluarga Tewas Kesetrum Jebakan Tikus di Bojonegoro

72

BIDIKNEWS.id, Bojonegoro – Satu keluarga tewas mengenaskan di sawah yang merupakan miliknya sendiri sekira pukul 06.00, Senin 12/10/2020.

Adalah warga Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Korban diketahui berjumlah empat orang, diantaranya Parno (suami, 55), Reswati (istri, 50), Jayadi (anak, 32) dan Arifin (anak, 21).

Kapolsek Kanor, IPTU. Hadi Waluyo kepada Bidik News membenarkan peristiwa naas tersebut.

Advertise

Baca Juga

Sebagaimana dari keterangan Pers yang diterima Bidik News, kejadian bermula pada Minggu malam. Sekira pukul 20.00, Parno dan Jayadi minta izin ke istrinya untuk pergi mengairi tanaman cabai miliknya.

Sampai larut, keduanya tak kunjung kembali, istrinya (Reswati) dan Anaknya Arifin, ikut pergi mengecek keberadaan Ayahnya.

Naas, ayah dan anak ini sudah tersetrum kabel penerangan yang jatuh di tanah, kabel tidak ada lapisan kulit alias kabel telanjang. Diikuti ibu dan anaknya yang satu. Diduga karena mereka tidak menguasai jalan dan Medan sekitar darah tersebut.

“Saat itu korban melintasi jalan yang ada kabel telanjang, lalu tersetrum. Kabel itu untuk jebakan tikus,” kata Hadi Waluyo, dikutip dari Tribunnews.com.

Ibu dan anak ini juga tersetrum kabel penerangan yang juga sebagai penangkal hama tikus.

“Jadi empat orang yang masih satu keluarga ini meninggal di lokasi yang sama, ada luka bakar di dada, kaki dan tangan akibat tersetrum,” ungkap Kapolsek.

Kejadian ini terungkap, saat tetangga kebunnya hendak berangkat ke sawah untuk mengalir tanaman sebagaimana aktivitas biasanya, namun, tiba-tiba dia dikejutkan dengan pandangannya yang tetiba melihat orang yang tergeletak di sawah.

“Saya kaget mengetahui ada empat mayat tergeletak, lalu minta tolong ke warga kemudian lapor polisi,” ungkapnya dalam keterangan polisi kepada Bidik News.

Laporan : Biro Jatim _ Kusno
Editor : Redaktur Bidik News