Setelah semprot Disinfektan, JOIN Makassar kembali bagikan Masker di Gowa

12

Gowa, bidiknews.net – Antusiasme dan peduli terhadap sesama, anggota Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD-JOIN) Kota Makassar kembali membagikan Masker kepada Pengendara dan warga di kabupaten Gowa, pada Kamis, 02/04/2020.

Setelah sebelumnya, anggota JOIN Makassar melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan Corona Virus Disease (CoViD-19) di kabupaten Gowa pada 1 pekan lalu. Masker yang diterima dari PAS SUPAMA, dan dipercayakan kepada JOIN Makassar untuk membagikan ini kemudian diberikan kepada anggota untuk diberikan kepada Masyarakat secara luas.

Kepada pengendara roda dua dan tiga, anggota JOIN Makassar memberikan Masker bagi mereka yang terlihat tidak melengkapi dirinya dengan Alat Pelindung Diri (APD) jenis ini.

Advertise

Baca Juga

Lebih kurang 4 titik dijadikan tempat dibagikannya masker ke Masyarakat dan atau pengendara, diantaranya simpang empat Sungguminasa – Poros Malino, Pallangga, Panciro dan Balang Balang.

Beberapa pengendara yang diberikan Masker berterima kasih kepada Anggota JOIN Makassar atas aksi sosialnya, tak lupa Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gowa, AKP Mustari, S.H. juga diberikan masker, serta beberapa personil polisi lainnya yang berada di Pos Lantas Polres Gowa.

Bersama ketua 3 JOIN Makassar, Hisbullah Salo, beberapa Anggota bergerak menyasar 4 titik kumpulan orang dan membagikannya kepada mereka yang membutuhkan.

Redaksi Bidik News