SIPAN FC Gulingkan Tuan Rumah 4 1 Dalam Turnamen HIPMAN CUP II

5

Sinar Pantar Football Club SIPAN FC, Berhasil Membobol Gawang tuan rumah PERSENEBO FC dengan Scor 4-1, dalam Turnamen HIPMAN CUP II yang telah berlangsung selama 2 hari.

Sebelumnya, PERSENEBO FC berhasil membobol gawang SIPUR dengan scor 1-0 pada satu hari sebelum berhadapan dengan SIPAN FC.

Kemenangan SIPAN FC, ditandai dengan tendangan sudut pertama yang dilakukan oleh Asnawi, gelandang tengah  SIPAN FC, nomor punggung 10, berhasil menembus penjaga gawang PERSENEBO FC.

Advertise

Baca Juga

Pada menit ke 14, pemain sayap kanan SIPAN FC Gampar dengan nomor punggung 7, berhasil menggiring dan lolos merobek gawang PERSENEBO, namun kembali berimbang setelah Uma China nomor punggung 88 menembus kiper SIPAN FC.

Scor kembali memihak SIPAN FC setelah Nudin dan Haliweka menerobos gawang PERSENEBO, sehingga scor terakhir 4-1.

Amri Amsa Bakri, Manager SIPAN FC berpesan, agar tetap menjaga sportifitas dan jangan merasa bangga dulu dengan ini.
“kepada pemain agar jangan dulu merasa bangga karena permainan belum Usai tetaplah menjaga sportivitas dan persaudaraan” tandas Amri.

Tetaplah pada komitmen awal, bahwa kemenangan bukan tujuan tetapi sportivitas dan persaudaraanlah yang semestinya dipupuk dan di jaga, tegas kang Hardi presiden SIPAN FC, disela sela akhir pertandingan.

Laporan : Abu Sumayya