Sosper DPRD Sulsel, Disambut Karang Taruna Kalegowa

45

BIDIKNEWS.id, Gowa – Karang taruna Kelurahan Kalegowa sambut Ir. Darmawangsyah Muin, S.T., M.Si. Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, dalam kunjungan kerjanya mengunjungi konstituen guna penyebarluasan informasi Peraturan Daerah (Perda).

Sosialisasi Perda (Sosper) kali ini dilaksanakan di kompleks Hasanuddin, Kelurahan Kalegowa, kecamatan Somba Opu, kabupaten Gowa. Perda yang disosialisasikan kali ini adalah peraturan daerah nomor 5 tahun 2014 tentang peyertaan modal pemerintah daerah.

Kedatangan Darmawangsyah Muin (DM) disambut Karang taruna Kelurahan Kalegowa, yang juga sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut. Achmad Dzaki Al-Daffa, ketua karang taruna ini menyebutkan, jika kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga Kalegowa.

Advertise

Baca Juga

“Ini sangat bermanfaat, karena selain sebagai ajang sosialisasi peraturan, juga memberikan peluang kepada pelaku usaha kecil UMKM untuk bertahan di era Pandemi CoViD-19.” Ungkap Achmad.

Dalam pemaparannya, DM mengingatkan bagi peserta yang menjalankan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar memaksimalkan usahanya sehingga bisa didata oleh tim untuk diberikan bantuan.

DM juga mengingatkan agar peserta menaati protokol kesehatan guna mempertahankan kondisi kabupaten Gowa yang sudah menjadi zona hijau dan Corona yang sudah melandai.

Kepada Bidik News, Achmad menyampaikan terima kasih serta syukurnya atas kehadiran Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dalam pemaparan dan sosialisasi Perda yang dirangkaikan dengan silaturahim. Sebagai warga Kalegowa, ini baginya merupakan hal yang luar biasa.

Editor : Redaktur Bidik News