Tanggapi keluhan Pelanggan, Kepala PLN ULP Sungguminasa Turun langsung ke Lapangan

192

Gowa, bidiknews.net
Sigap tanggapi keluhan warga, Kepala PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sungguminasa, Muhammad Syahrir Mus, turun langsung ke lapangan bersama tim, pada kamis, 12/12/19 di rumah warga.

Sebelumnya, tersebar pesan keluhan Masyarakat melalui grup grup WhatsApp soal errornya meteran listrik rumah salah seorang warga pelanggan PLN Rayon Sungguminasa.

Menanggapi pesan berantai soal keluhan tersebut, Kepala PLN ULP Sungguminasa juga memohon maaf
“Waalaikum salam warahmatullahi wabarakatuh,
Saya mohon maaf , segera saya tindak lanjuti πŸ™πŸ™πŸ™” jawab H. Syahrir di grup WhatsApp “INFO TRENDING Media”

Advertise

Baca Juga

Assalamu alaikum
Ada yang kenal dengan pimpinan RAYON SUNGGUMINASA.
Saya MAU KOMPLAIN KARENA KECEWA SEKALI
Tadi malam jam 09 malam. Voucher listrik mau habis karena berbunyi beep. Ketika saya isi. Ada tulisan GAGAL lalu muncul PERIKSA di meteran.
Saya tlp 123 selalu sibuk.
Jam 01 malam. Pulsa listrik habis. Saya tlp 123 berhasil dan disuruh menunggu.
Jam 02.00 saya tlp lagi karena tdk datang. Bayi saya sdh menangis karena gerah.
Maag saya juga makin kambuh krn stress.
Disuruh menunggu lagi.
Katanya sdh disambungkan dg rayon sungguminasa.
Jam 02.30 saya tlp lagi. Disuruh menunggu lagi. Katanya sudah disambungkan ke rayon sungguminasa.
Jam 03.00 saya tlp lagi. Disuruh menunggu lagi. Tangan sudah capek pake kipas kertas.
Sampai jam 04 00.
Akhirnya pasrah dan tertidur setelah 3 jam menunggu.
Kalau bapak ibu. Ada kenal pimpinan rayon sungguminasa. TOLONG DITERUSKAN CURHAT SAYA. KARENA SAMPAI SEKARANG STAFNYA BELUM DATANG, LISTRIK MASIH MATI DAN TIDAK BISA DIISI VOUCHERNYA KARENA ADA TULISAN *PERIKSΓ€*
😑😑😭😭😭

Mendapati kiriman pesan itu, H. Muhammad Syahrir Mus, langsung menghubungi pihak pelanggan dan mendatangi rumahnya bersama tim untuk memperbaiki kwh tersebut.
Karna kondisi kWh sudah tidak memungkinkan untuk baik, Pihak PLN bersedia menggantikan kWh baru.

Dengan sikap rendah hatinya, H. Syahrir kepada pelanggan memohon maaf atas ketidak nyamanan insiden yang menimpa pelanggannya tersebut.
“Kami mohon maaf Bu, atas ketidak nyamanan insiden (mati lampu) semalam”.

Kepada PLN, H. Mansyur berterima kasih atas kunjungannya bersama tim. Beliau juga mengapresiasi kesigapan kepala PLN ULP Sungguminasa.
Selain beliau, di media sosial tidak sedikit juga netizen yang memuji respon yang begitu cepat dengan terlebih dahulu memohon maaf.

Redaksi bidiknews.net