Temu Rekan PERSMA Diwarnai Penyiraman Air Panas

5


MAKASSAR – BIDIKNEWS.NET  Berita duka datang dari Persatuan Mahasiswa Alor PERSMA NTT Makassar, kejadian tadi malam tepat di Perintis Kemerdekaan IV lorong VI Pondok Tohero,

Dalam agenda rapat yang dirilis oleh Pengurus PERSMA sebelumnya bahwa akan diadakannya rapat dalam rangka persiapan Dialog Terbuka yang akan dirangkaikan dengan Meet and great, dengan mengundang Tokoh tokoh Alor serta Perangkat Pemerintah kabupaten Alor diwarnai dengan penyiraman air panas.

Korban adalah Mahasiswa Alor asal Pantar, Jihad Bay, begitu ia disapa. Setelah diklarifikasi masalah berita yang beredar ternyata pelakunya tidak sengaja melakukan tinsakan tersebut.

“Saya tidak sengaja, mau bikin kopi untuk peserta rapat, na, saya masak air di reskuker, pas saya angkat tdk pegang badan reskuker akhirnya tumpah kena Jihad” tungkas Bahder Balik.

Korban akhirnya dilarikan ke RSUD Daya yang sebelumnya ditolak oleh RS UNIVERSITAS HASANUDDIN karena tidak tersedianya tempat tidur pasien.


Menurut keterangan korban bekas lukanya tidak terlalu parah, hanya terkelupas kulit luarnya saja, “Memang awalnya pedis sekali sampai sa kejang kejang, tapi Alhamdulillah su baik, tidak apa apa, su agak mendingan lah, dia pu kilit luar saja jadi su baik” tegas Jihad, 


“Barang ba perawat cantik yang oles obat jadi sa langsung sembuh memang kae” korban masih saja sempat bercanda di sela sela diskusi singkat saat pulang dari RS DAYA.

Korban setelah penanganan dokter, langsung dipulangkan karena lukanya tidak terlalu parah. Pengurus dan anggota PERSMA ikut mendampingi sampai selesainya penanganan oleh dokter.

Advertise

Baca Juga

“Mungkin ini cobaan, karena jihad dong baru gabung jadi dicoba kesungguhannya, betul betul dong mau urus ini PERSMA ko tidak?”, kata ketua PERSMA, Kang Suhardi Karim Gorang.

Laporan ; Abu Sumayya