Temuan Mayat Mantan Polwan Gegerkan Warga Jalan Kubis Makassar

18

BIDIKNEWS.id, Makassar – Respon cepat Polsek Bontoala Polrestabes Makassar dan jajaran kembali diperlihatkan. Hal ini dibuktikan dengan respon cepat yang dilakukan Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar, Kompol Andriyani Lilikay beserta anggota saat mendatangi TKP dan evakuasi penemuan mayat wanita di Jalan Kubis lorong 1 nomor 23i Kelurahan Wajo baru Kecamatan Bontoala, Sabtu 3 Oktober 2020.

Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay mengatakan bahwa awalnya Anggota SPKT Polsek Bontoala Polrestabes Makassar Aiptu M.Gaffar menerima laporan dari warga setempat dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

Menurut Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay bahwa awalnya anak kandung korban, Yusti Ayuni Dewi, 24 tahun, yang beralamat di Jalan Gusung Abadi RT. 002 / RW. 001, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate Kota Makassar menjelaskan pada awalnya perasaannya tidak enak, sehingga ia berinisiatif datang ke TKP untuk menjenguk ibunya. Dimana pada saat tiba di depan rumah ibunya, pintu rumah dalam keadaan terkunci.

Advertise

Baca Juga

Setelah melihat pintu rumah dalam keadaan terkunci, ia meminta tolong kepada seorang warga bernama Wawan, untuk memanjat dan melihat kondisi ibunya.

Pada saat itu Wawan melihat kondisi ibunya dalam keadaan terlentang, dengan kondisi membengkak.

Lanjut kapolsek, adapun kondisi korban pada saat ditemukan, mengenakan baju warna pink, celana pendek warna putih, muka hitam, dimana badan tubuh korban dalam keadaan membengkak dan rambutnya berdiri.
“Serta disamping kiri korban terdapat 1 unit Handphone yang tersambung dengan kabel listrik,” ujar Kapolsek.

Pukul 19.45 wita, Personel Polsek Bontoala, dipimpin Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay tiba di TKP, untuk mengamankan TKP.

Pukul 21.10 wita, Tim Inafis Polrestabes Makassar, dipimpin Bripka Bambang, tiba di TKP melakukan olah TKP.

Pukul 21.40 wita, Jenazah Almarhumah dibawa ke RS. Bhayangkara Makassar.
Pukul 21.50 Wita, dilakukan pemasangan Police Line yang dilakukan oleh personil Polsek Bontoala. Belakangan diketahui ternyata mayat yang ditemukan dulunya seorang Polisi Wanita (Polwan). (*)

Editor: Ahmad Rusli