Tentang Kami

Bidik News adalah portal media Daring yang mulai dibangun pada tanggal 15 November 2017. Sebagai tahap awal bidik news hanya merupakan blog yang dikelola untuk menerima tulisan-tulisan inspiratif dan berita yang diterima dari masyarakat atau yang lebih dikenal dengan istilah Citizen journalist.

Adapun fokus tulisan atau muatan website Bidik News adalah hukum dan kriminal politik regional peristiwa opini rubrik Islami dan pendidikan.

Seiring bergantinya waktu bidik news terus berinovasi untuk menjadi yang lebih baik. Tepat tanggal 5 Januari 2018 bidik news.net resmi dinaungi oleh yayasan ukhuwah Muslimin untuk menerbitkan tulisan-tulisan di antaranya rubrik Islami pekanan yang diterbitkan setiap Jumat.

Hingga tepatnya tanggal 29 April 2020 bidik news resmi berdiri sendiri dan memiliki perusahaan sendiri, ditandai dengan Akta Notaris yang dikeluarkan oleh Notaris Muhammad Mansur Hanise, S.H. M. Kn. dengan nomor register 64 dan SK Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor AHU 00222614. AH. 0101. TAHUN 2020 tentang Pengesahan pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas PT. Bidik Media Indonesia.

Dengan dikeluarkannya badan hukum ini, Bidik News yang awalnya menggunakan domain .net (bidiknews.net) berubah menjadi .id (bidiknews.id).