Terjatuh saat Nyalip, Pemotor Asal Kertosono Tewas Mengenaskan

90

BIDIKNEWS.id, Nganjuk – Seorang pengendara motor tewas usai terlindas truk Hino di Jalan Umum, Desa Pandantuyo, Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, Rabu (30/12/2020). Diketahui, korban tewas mengenaskan seketika di lokasi kecelakaan.

Korban diketahui bernama Aldifa Riski Alfian (14) yang berboncengan dengan Ahmad Andra Eka, mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi AG 6770 XU. Korban sempat terjatuh sebelum akhirnya terlindas truk Hino.

Informasi yang diterima Bidik News, diduga, korban kurang berhati-hati saat hendak menyalip kendaraan lain.

“Korban kurang hati-hati hingga terjatuh dan akhirnya terlindas truk. Dia (Aldifa) tewas di lokasi kejadian dan Ahmad dievakuasi ke RSUD Kertosono mengalami luka terbuka kepala bagian kanna,” kata Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino.

Sugino menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat korban berboncengan sedang mengendarai motor dari arah Utara menuju Selatan di Jalan Umum Desa Pandantuyo.

Ketika tiba di lokasi, korban mengalami selip ban, disebabkan kondisi cuaca hujan. Namun karena kurang konsentrasi, korban justru hilang keseimbangan, lalu terjatuh. Saat terjatuh itulah tubuh korban terseret ke kolong truk sehingga langsung terlindas.

“Tubuh korban terlindas truk sebelah kanan truk tersebut,” ucapnya.

Insiden ini sempat mengundang kerumunan warga di lokasi kejadian karena posisi korban jatuh berada di tengah jalan. Petugas yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi korban. Polisi juga melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan milik korban.

Laporan : Biro Jatim_Kusno
Editor : Redaktur Bidik News