Terlihat Sederhana, “Patung Massa Car Wash” Jadi Idaman Pelanggan

5

Terlihat sederhana, ternyata tempat cuci motor dan mobil yang satu ini sangat memuaskan pelanggan. Tidak menggunakan alat yang mewah, apatah lagi istimewa,   Terletak di tepi sudut Patung Massa Jln. Abdul Muthalib dg Narang, tempat inipun diberi nama “Patung Massa Car Wash” 

Jam operasi tempat ini, mulai pukul 06:30 sampai 17:30. Dengan 5 sampai 10 jumlah anggota yang bergantian mencuci motor dan mobil pelanggan, tempat ini juga menjadi idaman pelanggannya. Selain bersih hasil cuciannya, pelanggan juga bisa menikmati sepoi angin dari rindangan Pepohonan yang hijau di sekelilingnya.

Sederhana memang, namun prinsip dan dedikasi yang tinggi untuk kepuasan pelanggan, membuat pengunjung kembali menitipkan kepercayaannya.
Daeng Ngalle, nama pemilik tempat cuci Motor dan Mobil ini. Perawakannya sederhana, namun kepedulian akan kepuasan begitu terlihat darinya.

“Harapannya, biar pelanggan juga puas, jika mereka puas, pasti diberi tau temannya, dari teman ke teman, kan bisa banyak”
Cetus Daeng Ngalle.

Butuh waktu 10 sampai 20 menit, 1 unit motor bisa selesai dicuci plus pengkilap. Walau terlihat sederhana dan manual, Mobil bisa dicuci luar dalam dan hasilnya seperti menggunakan Vacum cleaner. Dikebas dan disikat, interior mobil terasa baru kembali, adem dan seperti dicuci di tempat yang lengkap alat alatnya.

Hanya 1 harapan. “Untuk memuaskan Pelanggan”, Dg Ngalle berharap kedepannya bisa baik lagi dan menambah kepercayaan yang lebih dari Masyarakat luas.

_Redaksi Bidik News_