Tidak Pakai Masker, Puluhan Warga di Kapasa Raya Terjaring Operasi Yustisi

6

BIDIKNEWS.id, Makassar – Puluhan warga yang melintas di Jalan Kapasa Raya Tamalanrea Makassar terjaring razia operasi yustisi yang dilaksanakan personil Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Selasa 29 September 2020.

Seperti yang terpantau kamera awak media, personil Polsek Tamalanrea bersama tripika Kecamatan kembali melakukan razia penegakan disiplin penggunaan masker di Jalan Kapasa Raya.

“Sebagai bentuk Implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan Perwali Makassar nomor 51 Tahun 2020 tentang penindakan Penerapan Protokol Kesehatan, kami terus menggelar operasi yustisi protokol kesehatan.” ujar Kapolsek Tamalanrea, Kompol Muhammad Aris.

Advertise

Baca Juga

“Kali ini, kami melakukan Operasi Yustisi di Jalan Kapasa Raya, karena merupakan jalur akses karyawan dan buruh yang melakukan aktifitas kerja.” Tambahnya.

Dari hasil razia, masih saja ditemukan adanya warga yang tidak menggunakan masker, yang melanggar protokol kesehatan dilakukan Rapid Test oleh tim tenaga medis dan diberikan teguran lisan agar kedepannya tetap patuhi protokol Kesehatan.

“Dengan pelaksanan operasi yustisi ini, diharapkan warga masyarakat sadar akan pentingnya disiplin patuhi protokol kesehatan, sebagai bentuk perlindungan diri dan orang lain dari penularan virus covid 19,” tutup Kompol Muhammad Aris. (*)

Editor: Ahmad Rusli