TKP Tak Jauh Dari Kantor Polisi, Empat Orang Pelaku Penganiayaan di Jeneponto Ditangkap

71

BIDIKNEWS.ID, JENEPONTO -- 14 Desember 2022. Terduga pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terus dilakukan penyelidikan oleh pihak Polsek Tamalatea Polres Jeneponto. Peristiwanya tak jauh dari Kantor Polsek Tamalatea.

Kanit Reskrim Polsek Tamalatea, Ipda Syarifuddin mengatakan untuk sementara baru empat (4) orang yang diamankan terduga pelaku, salah satu diantaranya masih dibawah umur.

"Terduga pelaku ada yang masih dibawah umur. Sudah ada 4 orang yang diamankan," ujarnya

Advertise

Dari hasil introgasi sementara, sebelumnya terdapat kejadian satu minggu yang lalu, lelaki inisial R dari nonton sepak bola di Stadion Turatea dan menurut dibadang sama korban inisial SG.

"Motifnya, ada temannya R yang naik motor hampir menabrak SG, sehingga di kejar dan yang di dapat dijalan R sehingga R baku tendang," urainya

Saat itu, R tidak melaporkan kejadiannya, namun secara kebetulan, tadi malan SG berteman datang di Puskesmaa Tamalatea membesuk keluarganya

"Disitu, kebetulan juga R ada juga keluarganya dan ketemulah di tempat Kejadian," pungkasnya

Udin Sitaba menegaskan agar para pelaku yang berjumlah puluhan orang agar diamankan semua. Sangat sangat menderita kesakitan akibat dihantam benda tumpul.

"Jika terduga semua para pelaku belum diamankan, tak ada kata damai. Saya sangat apresiasi petugas dengan hitungan jam, sudah bisa mengamankan 4 orang pelaku," kata Udin Sitaba.

Penulis : Hasgas