Toko Minyak Wangi di Kediri Dilalap Si Jago Merah. Ini Penyebabnya

16

BIDIKNEWS.id, Kediri – Kembali lagi terjadi kebakaran di Pabrik pembuatan minyak wangi dan Kimia Sari Wangi di jalan HOS Cokro Aminoto No 1, Kota Kediri, Kamis malam tadi 19/11/2020 malam pukul 22.30 WIB

Kepada Bidik News, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri mengatakane kebakaran terjadi diduga ada ledakan metanol yang tersimpan didalam berakibat tungku pembuatan minyak wangi menguap,

“Penyebab kebakaran diduga itu karena ada letupan mentanol kimia sehingga meletup, kemudian terkena kabel listrik.” Ujar Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid.

Advertise

Baca Juga

Nur Khamid mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, saat terbakar ada orang sedang melewati dekat Toko Minyak Wangi. Beruntung orang tersebut berhasil menyelamatkan diri.

Terlihat ada kepulan asap di Toko tersebut, juga mendapat laporan Satpol-PP bersama petugas PmK (Pemadam Kebakaran) langsung menuju TKP dan berusaha memadamkan api yang telah membumbung tinggi.

Nur Khamid juga mengungkapkan Toko yang memproduksi minyak wangi tersebut. Bahan materialnya ada bahan kimia yang memicu kobaran api semakin membesar.

Laporan : Biro Jatim _ Kusno
Editor : Redaktur Bidik News