Tripika Kelurahan Katangka Dukung Kegiatan Posyandu di Kampung Rewako

20

Gowa, bidiknews.id – Masih dalam suasana Pandemi Covid-19 tidak menurunkan semangat para tim kesehatan untuk memberikan pelayanan posyandu di Kelurahan Katangka yang bekerja sama dengan 3 pilar Kelurahan Katangka yakni Lurah Katangka Hikmatullah, Bhabinkantibmas Katangka Bripka M Arafah dan Babinsa katangka Sertu Ahmad, Kamis 10 September 2020.

Kegiatan posyandu kali ini cukup berbeda karena dilaksanakan di kampung rewako kelurahan Katangka di Bagian Pelayanan Kesehatan sekaligus memberikan makanan tambahan bagi bayi yang mengikuti kegiatan posyandu.

“Pemberian makanan tambahan atau bubur sehat ini merupakan hasil olahan dari tanaman Kampung Kewako Kelurahan Katangka yang selama ini dirawat dari beberapa elemen masyarakat seperti FKPM, Pemuda Katangka dan ibu ibu yang diberi jadwal secara bergilir,” jelas Lurah Katangka.

Advertise

Baca Juga

Bhabinkantibmas Kelurahan katangka Bripka M Arafah juga menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan kolaborasi antara pihak TNI Polri dan Pemerintah mengedukasi kepada warga untuk tetap fokus menjaga kesehatan diri dan meningkatan Imun atau daya tahan tubuh terkhusus di kegiatan kampung rewako katangka.

Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola melalui Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin ditempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut perlu diapresiasi dan diharapkan dapat berkelanjutan sehingga warga mampu bekerja sama untuk melawan dan memutus penyebaran Virus Covid 19 khususnya di kelurahan katangka.

Editor: Ahmad Rusli