Hukrim  

Usai Nonton Film Bokep, Remaja di NTT Cabuli Anak 1 Tahun

BIDIKNEWS.id, Kupang– NDM, remaja berusia 18 tahun, di Kelurahan Tarus, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), tidak bisa menahan nafsu usai menonton film dewasa di handphone miliknya. Ia tega mencabuli seorang anak yang baru berusia Satu tahun. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 19 Februari 2021, sekira pukul 20:00 wita.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, menuturkan, pelaku dan korban tinggal bersama dalam satu rumah.

"kejadian itu terjadi usai NDM menonton film dewasa atau bokep di handphone miliknya. Saat itu pelaku disuruh menjaga korban karena ibu korban sedang memasak di dapur," ujar Krisna saat dikonfirmasi Wartawan, Minggu (21/2/2021) melansir KoranNTT.com.

Ia menjelaskan, Pelaku yang tergoda film panas tersebut, kemudian membawa korban ke kamar tidur, lalu mencabulinya.

Ibu korban yang saat itu sedang mencari korban, masuk ke kamar pelaku dan memergoki pelaku sedang melancarkan aksi bejatnya itu.

Mengetahui peristiwa tersebut, YAH, ayah kandung korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kupang Tengah.

Saat ini, pelaku telah diamankan aparat Polsek Kupang Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 82 ayat 1 Undang-Undang No 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan Pemerintah penganti Undang-Undang No 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

 

Editor: Nardi Jaya