Viral!, Anak ini Dibuang dengan Sepucuk Surat Sang Ibu

898

BIDIKNEWS.id Pelalawan, Riau – Nasib naas menimpa bocah dibawah umur yang ditinggalkan oleh orang tuanya dengan sepucuk surat. Kisah pilu ini viral di berbagai laman sosial media.

Diketahui, Peristiwa ini terjadi pada Senin, 28/09/2020 di Kecamatan Pangkalan Kuras, kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Anak tanpa identitas ini konon ditemukan warga dengan sepucuk surat yang ditulis Ibunya.

Anak dibawah umur ini ditemukan dengan wajah penuh luka serta sepucuk surat yang berisikan sang anak dibuang orang tuanya lantaran perlakuan sang ayah yang selalu menganiayanya.

Advertise

Baca Juga

Tak tahan dengan perlakuan suami, Ibu si anak menuliskan secarik kertas bertuliskan tangan telah membuangnya di jalan. Berikut isi tulisan tangan tersebut:

Nak, maaf mamak ya?
Terpaksa saya tinggalkan kamu di jalan, krn saya tidak sanggup melihat kamu menderita atau tersiksa karna kebandelan mu, setiap hari kamu bikin masalah.

Maafin mama nak.

jaga dirimu baik-baik, ya.

Kisah pilu ini pertama kali diunggah oleh soviet 先輩 @cursedwibu.
Kini, pelaku penganiayaan yang merupakan ayahnya sendiri, sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pangkalan Kuras, Pelalawan, Senin (28/9/2020).

“Korban anak di bawah umur, sementara dianiaya oleh orang tua korban,” ungkap Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad. Sebagaimana dikutip dari Kumparan.com

Terlihat dari tubuh korban, terdapat luka bekas kekerasan di bagian kuku tangan dan bagian kepala korban.

“Kuku korban dicabut pakai tang, dan rambutnya juga dicabut paksa dari keterangan korban,” ungkap Kapolsek Kompol Ahmad.

Bidik News dalam penelusurannya, mendapati informasi jika sang anak telah diamankan di Mapolsek Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Sang ibu dalam tukisan tangan itu, terpaksa membuang anaknya karena tingkah suami yang selalu ringan tangan dalam mendidik anak. (*)

Editor : Redaktur Bidik News