Warga asal Flores NTT ditemukan meninggal di Bendungan Kampili Pallangga

944

Gowa, bidiknews.id – Belum lama ini, warga Gowa dan Makassar digegerkan dengan meninggalnya 3 orang anak belia yang mandi di Kolam regulasi Nipa Nipa dan ditemukannya Anshar (38) warga Pallangga yang mayatnya mengapung di sungai Jeneberang.

Kini kembali terjadi korban jiwa di tempat permandian Bendungan Kampili, Kecamatan Pallangga, Gowa. Diketahui, seorang pengunjung yang datang mandi-mandi di tempat itu tewas tenggelam, Senin kemarin (17/8/2020).

Belakangan diketahui, namanya Oktavianus. Dia warga asal Flores, Manggarai Provinsi NTT yang bermukim di BTN Manggarupi, Kecamatan Somba Opu, Gowa. Informasi yang dihimpun, dia berangkat ke tempat tersebut bersama beberapa orang temannya.

Advertise

Baca Juga

Herman, salah satu saksi mata di lokasi melaporkan, korban diperkirakan tenggelam sekira pukul 15:30 Wita. Korban tenggelam di dalam kolam air dengan kedalaman lima meter.
“Dia (korban) mandi-mandi dengan celana jeans,” ujar Herman. Dikutip dari gosulsel.com.

Diduga, Oktavianus tidak bisa berenang sehingga tenggelam. Berkat kerja-keras warga, tubuh korban akhirnya bisa ditemukan walau dalam kondisi telah meninggal dunia pada Pukul 18:00 WITA.

“Sekitar Pukul 18:00 jasad korban berhasil dievakuasi warga dari lokasi tempat dia tenggelam,” pungkas Herman.

Editor : Redaktur Bidik News