Warga Garassi keluhkan Kondisi Jalan Rusak di Pa’rasangntoa-Sanggiringan

67

Gowa, bidiknews.net – Kondisi jalan berbatu dan licin saat musim penghujan di kelurahan Garassi Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, dikeluhkan warga, Pasalnya, kondisi ini sudah sangat lama dan tidak pernah mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah, Jalan rusak ini terletak di Lingkungan Ujung Bori, tepatnya Sanggiringan Kelurahan Garassi.

Sebagaimana diketahui, jalan yang rusak ini merupakan jalan utama untuk mengangkut hasil pertanian warga, Salah satu warga yang ditemui awak media di lokasi, menyampaikan keluhannya terkait kondisi jalan tersebut. Andi Mallarangan sebagai warga kelurahan Garassi yang juga Staf Ahli Fraksi PKB DPRD kabupaten Gowa mengeluhkan kondisi jalan ini.

“Jalan ini sudah sangat lama kondisinya rusak kira-kira sudah puluhan tahun dan disaat musim hujan jalanan ini licin dan becek”. Ucap Andi Mallarangan.

Advertise

Baca Juga

Lanjutnya,
“Saya berharap pemerintah dapat membantu memperbaiki jalan ini karena jalan ini merupakan jalan utama untuk mengangkut hasil pertanian warga”. Harap Andi Mallarangan.

Dikonfirmasi awak media ini ke Lurah Garassi mengenai jalanan yang rusak, Pak Kasman S.Pd., MM mengaku, sudah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) soal pengerjaan jalan Pa’rasangan Toa – Sanggiringan

“Saya sudah pernah menanyakan ke pikak PU dan mereka mengatakan akan mengupayakan pengerjaan jalan ke Pa’rasangan Toa – Sanggiringan tahun ini sepanjang kurang lebih 2800 M” Ucap Kasman saat dikonfirmasi.

Laporan : Biro Gowa _ Ahmad
Editor     : Redaktur Bidik News