Warga Gowa ditemukan tewas di Sungai Jenneberang

83

Gowa, bidiknews.id – Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki kembali menggegerkan warga Gowa. Sosok laki laki yang ditemukan mengapung di Sungai Jenneberang, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini diketahui warga sekira pukul 12.00 Wita,

Informasi ini juga telah diterima Polres Gowa dan mengerahkan Personilnya untuk mengevakuasi Korban dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan langkah langka kepolisian .

Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan tertelungkup kemudian pada pukul 12.30 WITA warga dan pihak kepolisian berupaya mengevakuasi korban menggunakan rakit dan selanjutnya, dibawa ke rumah sakit Polri Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Advertise

Baca Juga

Tampak dari kerumunan warga yang melihat TKP terdapat seorang wanita bernama Haidda Budi (55) beralamat di Kelurahan/Desa Bontoramba Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa yang mengaku sebagai istri korban

Dari keterangan istri korban bahwa sosok mayat yang ditemukan terapung di Sungai Jeneberang tersebut bernama Anshar, umur 38 tahun yang beralamat di Kelurahan/Desa Bontoramba Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Saat ini Tim Identifikasi Polres Gowa dan DOKPOL Polda Sulsel telah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya. Untuk kronologis kejadian, Modus dan Motif atas temuan jasad pria tersebut masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian Polres Gowa.

Kasubbag Humas Polres Gowa saat dikonfirmasi Bidik News terkait penemuan mayat di sungai Jeneberang , membenarkan bahwa pada pukul 12:00 WITA ditemukannya sesosok mayat pria yang terapung di sungai jeneberang tersebut.

“Benar bahwa pada pukul 12:00 personil Polres Gowa mendatangi TKP kemudian bersama warga mengevakuasi korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.” terang AKP. Mangatas Tambunan.

Dia melanjutkan, identitas korban diketahui atas pengakuan istrinya.
“Berdasarkan pengakuan istri, korban beralamat Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga.” Tutup Tambunan.

Redaktur Bidik News