Warkop Unik “Station Hall”, Alternatif Ngopi dengan Nuansa berbeda di Makassar

9
Makassar, Bidiknews.net 
Cari tempat ngopi dan santai bareng bersama teman. Ini dia warkop yang baru launching sehari sebelum peringatan kemerdekaan  Jumat, 16/08/2019. Warkop yang beralamat di Jalan Tarakan no.4 Makassar itu memiliki konsep yang berbeda dengan warkop lainnya.
Didesain dengan konsep  “Ruang Stasion” memberikan suasana yang berbeda mulai dari kursi dan mejanya, cat dindingnya dengan motif ruang tunggu stasiun, sampai ke WCnya juga semuanya didesain dengan sangat menarik. Ada Ruang VIP yang lebih eksklusif dengan suasana dalam kereta semakin membuat pengunjung betah berlama-lama ngopi dengan teman-teman. 
Uniknya lagi semua menu diberi nama-nama unik yang berkonsep stasion seperti Kartasura coffee, karang asem coffee, Tasik ( teh susu bikin kedinginan), Kranjie Tari Tea (teh tarik rasa krasa enakji), Gresik (green tea susu asyik) dan berbagai macam makanan, minuman, serta jus dengan nama yang unik.
Pada acara pembukaannya dihadiri oleh banyak kalangan diantaranya Ibu Dolly selaku General Manajer PT. Megahputra Sejahtera, dari Polres Pelabuhan, dari pihak kelurahan, Satpol-PP, Pengurus Masjid Darussalam, MPM Finance, Karyawan Suzuki Mobil, Oto Multiartha Finance, Indo mobil Finance dan beberapa instansi pemerintahan lainnya.
Semuanya mengharapkan agar Station Hall menjadi alternatif Warkop yang dijadikan sebagai tempat pilihan anak milenial untuk berkumpul, bercerita, mencari inspirasi dengan suasana dan tempat yang luas. Apalagi harga menunya sangat terjangkau untuk setiap kalangan. 
Warkop Station Hall buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00. dengan pelayanan yang baik dan ramah ditunjang akses internet yang super cepat. Satu lagi yang special dari warkop Station Hall yaitu program khusus bagi pengunjung setia yang akan diumumkan melalui facebook dan IG Station Hall.