Workshop Jurnalistik, Pesan Ketua Ajo Matim: Ikuti Perkembangan Teknologi

116

Manggarai Timur, bidiknews.id – Aliansi Jurnalis Online (AJO ) Kabupaten Manggarai Timur menggelar Workshop Jurnalistik bertempat di SMAN 3 Borong, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Sabtu 19 Maret 2020. Kegiatan yang bertemakan menulis seribu mata tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) Manggarai Timur, melalui Sekretaris Beni Marjun.

Dalam Sambutannya, Andre Kornasen, Ketua Aliansi Jurnalis Online (AJO) Matim mengungkapkan bahwa menjadi wartawan itu merupakan sebuah pilihan hidup. “Jika keinginan menjadi wartawan untuk kaya harta, jangan pernah berharap,” ungkap Kornasen di depan hadapan puluhan siswa-siswi SMAN 3 Borong.

Lebih lanjut Direktur Flores Editorial Cyber (FEC) Media mengajak siswa-siswi SMAN 3 Borong untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi supaya tidak ketinggalan zaman.

Advertise

Baca Juga

“Ade-ade harus paham teknologi supaya jangan ketinggalan zaman. Saya salut dengan lembaga pendidikan SMAN 3 Borong yang sudah mempersiapkan diri menyambut era teknologi 4.0,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 3 Borong, Konstantinus Everson Rada, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Aliansi Jurnalis Online yang bersedia membagi ilmu kewartawanan dengan siswa/i di sekolah itu.

Rada menambahkan, kehadiran AJO Matim di lembaga yang Ia pimpin merupakan sebuah energi positif untuk kemudian memberikan ilmu pengetahuan baru bagi siswa-siswi.

Hadir sebagai narasumber, Pimpinan Umum Floresmerdeka.com, Kanis Lina Bana, dan Pimpinan Umum Floreseditorial Cyber Media (FEC Media), Rizky Amelia Puspitasari. (*)

Editor: Ahmad Rusli