DPD BAIN HAM RI Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan Utus Puluhan Pengurus Ikut Pendidikan Hukum di Makassar

15

Makassar Sul-Sel, Bidiknews.id - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) Kabupaten Barru komitmen menjalankan program satu satunya BAIN HAM RI yakni pembentukan Klinik Hukum BAIN HAM RI di seluruh Desa dan Kelurahan di seluruh Indonesia.

Program BAIN HAM RI yakni Klinik Hukum mendapat respon yang cukup tinggi di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan ungkap Ketua DPD BAIN HAM RI Kabupaten Barru, Hj.Anita Sen,S.H,LL.M.,C.L.E di Kantor DPP BAIN HAM RI di Citraland Celebes, Jalan Tun Abdul Razak , Gowa-Makassar, Sulawesi Selatan, 26 Januari 2024.

Respon tersebut di buktikan dengan banyaknya masyarakat setiap hari mendaftarkan diri bergabung di BAIN HAM RI di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Advertise

Lanjut Hj.Anita Sen,S.H,Ll.M,C.L.E. Untuk mendukung terbentuknya Klinik Hukum di Kabupaten Barru puluhan pengurus DPD BAIN HAM RI di Kabupaten Barru di utus untuk mengikuti pendidikan hukum BAIN HAM RI di Kantor DPP BAIN HAM RI.

Ketua Penyelenggara Pendidikan Hukum DPP BAIN HAM RI, Djaya Jumain,SKM, S.H.,LL.M yang dikonfirmasi di Kantor DPP BAIN HAM RI membenarkan adanya utusan puluhan pengurus dari DPD BAIN HAM RI Kabupaten Barru untuk ikut Pendidikan Hukum dengan gelar non akademik C.L.E (Certifikat Legal Education)

Pendidikan Hukum BAIN HAM RI di buka langsung oleh Ketua Umum DPP BAIN HAM RI, DR.Muhammad Nur,S.H,M.Pd,M.H dengan pemateri diantaranya Syahrir,SH.,MH, Mursida,S.H dan Sulaeman,S.H, C.L.E.

Rencana Pendidikan Hukum BAIN HAM RI akan dilaksanakan di beberapa Provinsi diantaranya DPW BAIN HAM RI Lampung yang akan di gelar pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 dengan sistim Zoom atau online(*).