DPN PERADMI Gelar Pelantikan, Puluhan Calon Advokat PERADMI Angkatan 11 di Makassar

30

Makassar, Bidiknews.id – Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia ( PERADMI ) menggelar Pelantikan dan Pengangkatan Calon Advokat menjadi Advokat PERADMI di Kantor DPN PERADMI diJalan Tun Abdul Razak Ruko Citraland Celebes, Jumat 12 Januari 2024.

Calon Advokat yang dilantik berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara.

Dalam pelantikan tersebut Ketua DPN PERADMI Sulaeman,S.H.,C.L.E melantik puluhan Advokat di Saksikan oleh Ketua Umum DPN PERADMI, ” DR.Muhammad Nur, S.H.,.M.H, Sekretaris Jenderal PERADMI, Djaya,S.H.,LLM dan Ketua DPN PERADMI DR.Syahrir Rier, SH.

Advertise

Ketua DPN PERADMI, Sulaeman,S.H.,C.L.E mengatakan bahwa Pelantikan dan Pengangkatan Advokat sebagai tindaklanjut setelah melewati proses Pendidikan Khusus Profesi Advokat dan Ujian Profesi Advokat dan selanjutnya melengkapi berkas untuk Penyumpahan di Pengadilan Tinggi Makassar.

Lanjut Sulaeman, Advokat PERADMI yang memenuhi syarat akan diajukan untuk diambil Sumpahnya di Pengadilan Tinggi Makassar sementara yang belum memenuhi syarat akan dikawal oleh panitia untuk melengkapi berkas sesuai persyaratan yang telah ditentukan oleh Pengadilan Tinggi Makassar.

Penyumpahan Advokat PERADMI rencananya akan dilaksanakan dibeberapa Wilayah di antaranya Sumatera Utara dan Sulawesi Selatan (*).